Friday, March 30, 2012

Majalah Tas Terkemuka Untuk Anda

Jika Anda adalah seorang pemasar jaringan yang telah ada di industri untuk sementara waktu prada bag, Anda mungkin pernah mendengar tentang Gigi Hill. Ini adalah perusahaan penjualan langsung yang telah di bisnis sejak 2009, menyediakan tas trendi dan modis untuk perempuan. Mereka dapat melihat seluruh televisi dan majalah. Ini tas dan aksesoris datang dalam harga yang sangat terjangkau.

Sekarang perusahaan memberikan peluang karir kepada orang-orang yang ingin menjadi Gigi Bukit Stylist dan membangun bisnis mereka sendiri dengan kecepatan tertentu atau waktu. Ada "mendapatkan-mulai" menampilkan ditawarkan kepada individu yang tertarik dengan harga $ 199,95 atau $ 379,95.

Karena tidak setiap anggota mampu start up biaya dalam sekejap, perusahaan memberikan "solusi." Untuk menghindari membayar sisa karya yang Anda pilih, Anda harus mencapai minimal penjualan ritel $ 1000 dalam jangka waktu 67 hari sejak tanggal pendaftaran Anda. Hanya pesanan luar, pesanan partai dan semua pesanan ritel lainnya akan dianggap atau dihitung terhadap kondisi ritel $ 1.000. Dan orang-keuntungan di bawah pengiriman, pajak penjualan, persediaan, penghargaan nyonya rumah dan kredit pemesanan menguangkan tidak akan dihormati dalam persyaratan itu. Sekarang ini cukup mudah untuk dicapai - jika Anda menggunakan teknik pemasaran yang tepat yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lead Anda butuhkan. Tetapi jika Anda masih menggunakan pendekatan tradisional - melecehkan pasar hangat Anda dan menargetkan jaringan pribadi Anda - tidak akan membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda butuhkan. Dan dengan waktu yang terbatas, kewajiban standar tinggi, dan kekurangan pasokan lead, menjaga bergulir bisnis akan menjadi sedikit sulit.

No comments:

Post a Comment